Rabu, 23 Januari 2013

trik Buat Animasi Teks Berjalan keren abis dengan Menggunakan Widget Dari Widgeo.net


Halo...semua sahabat dapur. Sudah lama saya gak mampir ol dan alhamdulillah di bulan  ini saya sempatkan untuk mengurus dapur .saya selaku pengurus Dapur Tutotrial Blogspot Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibadah maulid nabi muhammad saw.

Nah kaos olahragaok Blogspot juga ada kabar gembira ternyata hapir satu tahun pakum blog ini masih tetap mendapat perhatian dari bah google. berkat hadiah tersebut blog kaos olahragaok Blogspot Kini Naik Satu Pringkat Ke Pringkat 2. dari sini ada sebuah hikmah yang saya dapat yaitu meskipun blog tidak di Update secara continue asalkan konten blognya berisi konten hasil ketikan berdasarkan imajinasi kita sendiri maka akan tetap dijaga oleh bah google.

Pada kesempatan ini kaos olahragaok Blogspot Akan menyampaikan menu sederhana yaitu Cara Membuat Teks Berjalan Menggunakan Widget Dari Widgeo.net yang hasilnya seperti di atas ini :
Jika sobat Blogger kaos olahragaok Blogspot juga ingin memasang Widget Teks Berjalan yang keren seperti itu caranya mudah dengan langkah-langkah sebagai berikut :
Kunjungi webnya di Widgeo.net
Ada akan menjumpai halaman web Widgeo.net seperti berikut

Jika sudah Flash Massage


Keterangan :
No.1 silahkan masukan Teks atau tulisan yang sobat inginkan
No.2 adalah model-model widgetnya silahkan pilih sesuai kriteria sobat
No.3 adalah ukuran widget silahkan sesuaikan
No.4 adalah kategori blog sobat silahkan sesuaikan
No.5 Pilih No

Jika semua sudah diatur centang kotak kecil yang ditunjuka anak panah kemudian klik tombol Get Widget
Tunggu beberapa saat akan muncul kode untuk menampilkannya kehalaman blog seperti berikut

Sekarang Copy code tersebut masukan kehalaman blog anda dengan cara menambahkan WidgetHTML/JavaScript -->Paste Code --> Simpan
Selesai deh
Mudahkan untuk menambahkan animasi teks berjalan kehalaman blog sobat.kaosolahragaok Blogspot berharap bisa bermanfaat buat sahabat-sahabat blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar